Hidup Adalah Kutukan

- 5:52 PM
advertise here
advertise here

  Hidup yang ku jalani kini menjadi hidup yang penuh dengan kutukan gue hidup penuh dengan penyesalan , biasa lah maslah d sekolah lah , dirumah , percinttaan gue , dan jga di luar . ya gue merasa tak ada smangat buat jalani hidup ini rasa sesal menghantui setiap langkah kaki ini terbayang penyesalan" tempo dulu , ingin ku bom molotif masa lalu dan masa depan kan ku ledak kan dengan nuklir . hidup yang ku jalani hanya berak d muka tuhan d mna engkau, saat ku terluka oleh kejam nya dunia ini , aku sudah bosan memanjat kan doa yang tak pernah terjawab , mungkin aku hanya makhluk ciptaan mu yang mungkin di sejajarkan dengan sang iblis lucifer yang terkutuk . entah lah mungkin aku di takdirkn untuk menikmati hidup yang penuh dengan kutukan ini
  Aku membuat puisi tentang hidup ku
           Hidup adalah kutukan
  
       Aku bagai debu
       Aku bagai berak di muka
       Aku bagai sampah
       Aku tak berguna
Setiap langkah kaki ini
Terasa hampa
Dihantui oleh dosa
Yang membuat ku putus asa
Ini kah jalan yang kau pilih
Untuk ku hamba mu ini
       Ku merenung oleh sakit nya
       Pukulan takdir
       Penyesalan yang tak kunjungakhr
       Membuatku lupa akan terlahir
       Ingin ku caci semua agar brakhir
Ya tuhan
Hidup ku terasa di kutuk
Oleh berbagai bentuk
Aku hancur dan remuk
Bagai nyamuk yang d tepuk
     Aku benci akan dunia ini
     Aku hanya bisa menanti
     Akan datang nya mati
     Yang menghantui
     Setiap insan dalam hidup ini
Surga tidak ada hanya ada neraka
Yang di masuki oleh mereka
Yang terlaknat oleh durhaka
Walau pun aku ingin ke surga
Tapi hidup ku tertatih d neraka
Yang hanya mendapat siksa
Yang tiada tara

                      Adi ariadi

      

Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

Disqus Shortname

Comments system

 

Start typing and press Enter to search