Perjalanan Mendaki Gunung Karang Sumedang

- 8:21 AM
advertise here
advertise here

Hallo semua apa kabar pada sehatkn semua hhha sebelum membaca artikel ini saya merekomendasi kn agar siap kn rokok jarum coklat + kopi hitam dan sepiring bala bala gehu hangat :D hha , yah langsung saja saya mau menceritakan sebuah kisah pngalaman kami saat mendaki gunung karang mungkin kalian blum tau tentang gunung karang hhha ya saya akan menjelaskn nya secara singkat gunung karang iyalah salah satu anak dari gunung tampomas yang ada di sumedang lho :D
  Ya mulai saja bercerita pada hari minggu saya lupa tuh tanggal nya hhha maklum sudah pikun , nah d waktu itu saya with my best frend yaitu sugiri si ketua karang taruna , si agy sebut saja doyok , rendi si bohay si anak ajaib :D , anggi boge sebutan nya , jaka lesmana walaupun dia muka nya seram tapi dia orng nya bijaksana dan rajin menabung hha , dan yg terakhir saya si anak metalhead hobinya moshing dan headbang hhe , kami berencana ya biasa lah anak anak alay pngen hunting alias foto foto ala orng alay kbetulan si paketu bawa camera SLR mumpung gratis ...
  Kami brangkat sekitar pukul 9 pagi kebetulan pas lagi bulan ramadhan alias pas bulan puasa tidak seperti orng lain saat sedang puasa mereka tidur lah apa lah, ya kami memilih mendaki gunung biar extrem dikit tapi tetap sih bawa perbekalan sebetol air + roko sebungkus buat jaga jaga siapa tau aja pas d perjalanan pngen godin hhha , kami brangkat pake motor menuju galian pasir cibeurem dan nyimpan motor di sodara si anak ajaib si rendi sesudah motor d titipin ke sodara s rendi kami mulai berangkat mnuju gunung karang dengan berjalan kaki melewati galian pasir sambil bernyanyi
           Naik naik ke puncak gunung
           Tinggi tinggi sekali
           Kiri kanan kulihat saja
           Banyak sekali galian psir
Hha kbetulan skali ada mobil truck pasir lewat kami ikut di ke atas mobil truck bagai kan anak punk rock jalanan hha ,, kemudian kami turun di warung setan pun datang rasa lapar mengundang tuk pngen jajan hha padahal saya lagi puasa tapi apa daya setan yang menggoda adalah jendral nya ya saya otomatis tergoda saya beli sebongkah uras + bala bala + kopi hitam tidak lupa sama sebatang roko hhha saya si boge sama si jaka pada buka puasa pdahal itu baru jam 10 pagi hhha sedangkan si sugiri , agi , rendi masih kuat puasa saya acungi jempol mereka pda kuat iman hhha
  Perut sudah kenyang kami brangkat melanjutkan perjalanan , diperjalana  kami melalui jalan setapak cukup melahkan letih campuraduk lah :D patokan pertama sih kebun pinus karna kebun pinus tanda nya kita sudah mulai dkat ke gunung karang , sesampai nya di kebun pinus istirahat dulu karna cape hha kami melanjutkan lagi perjalanan rute nya itu sungguh gila nanjak abis sekitar 80 drajat lah saya sudah tidak kuat mata udh berkunang kunang , klo saya istirahar sendiri bakal d tinggalin sama teman teman ya saya paksakan lah walaupun raga ini tak kuat tuk melangkah :v di jalan kami melihat pohon entah pohon apa saya g tau pohon itu besar sekali , saya merinding pas melewati pohon itu suasana berubah kaya nya pohon itu d keramatkan alias tempat nongkrong para hantu , dedemit yng kaya gitu deh hihhhh serem , lupakan tentang pohon karna kita hampir sampai di puncak gunung karang yeah puncak mulai kelihatan hati kita pun gembira tetapi kita harus memanjat batu batu yg ukuran nya besar yah utu mh bisa d lewati hhha
  Sampai lah kita d puncak gunung karang yeah semua kerja keras kita terbalaskab dengan panorama indah nyah kota ku tercinta sumedang , d puncak kelihatan semua kota sumedang dipuncak kami langsung foto foto ala anak alay abad 15 sebelum masehi hhha sesudah foto foto kami terdiam ngahuleng karna cape dan memikir kan haroream nya pulang karna cape hhha masa kita harus terjun payung ke jurang hhh munkin itu salah satu jalan pintas menuju pulang paling cepat hha
  Nah itu pengalaman yg paling berkesan dalam hidup ku
ITU CERITA KU MANA CERITA MU

Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

Next Post This Older

Disqus Shortname

Comments system

 

Start typing and press Enter to search